Program TV yang "BIASA" bahkan membosankan

TV singkatan dari Televisi(pasti udah pada tau kan...) dan jaman sekarang TV bukan barang mewah lagi, setiap rumah pasti ada 1 unit, bahkan ada yang punya lebih dari 1 unit. Dari yang model tv tabung, tv flat, Lcd, Led, dari yang bentuknya tipis sampe yang agak gede, dari yang ukuran (inch) kecil sampe yang ukuran kayak layar bioskop. Tapi yang akan gue bahas sekarang ini bukan masalah jenis TV-nya, mewlainkan bahas acara TV yang terkesan itu-itu aja dan agak membosankan. apa aja kah itu?? Let's check it out ----------------------------->

##### D'Academy & D'Terong (Indosiar) ####

2 Acara ini menyiarkan calon-calon penyanyi dangdut, sejenis acara pencarian bakat, tapi heranya tuh acara siaranya tiap malem dan diselingi dengan joke-joke garing yang akdang lucunya di paksakan. acaranya striping setiap malam, apakah tidak ada acara lain yang lebih "seru" daripada ini? Entahlah...gue juga bingung.

#### YKS Yuuk keep smile (Trans tv)####

Acara lucu-lucuan tapigak lucu alias garing,bahkan ada beberapa adegan kekerasan yang mungkin bisa ditiru oleh anak-anak, bahkan ejekan-ejekan yang gak mendidik, dan bahkan menurut gue terlalu berlebihan. dan akhirnya kemaren acara ini di tutup karena dapet teguran dari FPI. karena lelucon mereka melecehkan seorang seniman lawas.

##### Mahabarata dkk (Antv)####

Sinetron asal india yang mengambil cerita tentang dewa-dewa india dengan berbagai macam kekuatan, dan kadang ceritanya mengada-ada dan terlalu di dramatisir. dan ceritanya ngalor-ngidul itu-itu aja.

#### Mak ijah pengen ke Mekah (Sctv)####

Ini sinetron dari jaman doeloe gak tamat-tamat, bahkan ceritanya jauh dari judul itu.dengan bnayak peran-peran yang gak penting dan terkesan mengejar setoran. gak tau maksud, tujuan dan pesan dalam cerita itu apa. ngabisin waktu.

#### Ganteng-Ganteng Serigala (Sctv)####

Menceritakan tentang beberapa siswa sekolah SMA yang mempunyai sisi lain, selain sebagai manusia mereka juga sebagai serigala. sinetron yang bermodalkan tampang doank, gak tau juga arah, tujuan dan maksud pesan dari cerita tu apa.

#### Manusia Harimau (Mnc tv)####

Gak beda jauh sama GGS di sctv, cuma berubah jadi harimau aja -____-

#### Cakep-Cakep Sakti (Mnc tv)####

Sama juga ni sinetron, cuma ganti peran dan sedikit cerita yang dirubah -___-

yaaah....ini beberapa program tv yang menurut gue membosankan, yaa cuma tau beberapa aja sih, gak semua acara gue tonton, males juga...kalo gue sendiri lebih suka ama cartoon, comedy, action, dan beberapa program tv lain. kalo ada yang salah yaa maaf, soalnya ni cuma curahan isi pikiran gue


#peace, love n......gaul
0 Responses

Posting Komentar

Blogger Templates