The miracle

17112010
Mungkin ini kejadian yang menurut orang lain aneh, lucu atopun memalukan, tapi menurutku ini adalah kejadian yang sangat mengerikan, KENAPA ???
aku hampir mati karena hal ini.
kamu-kamu yang baca mungkin juga akan tertawa membaca tulisanku ini, tapi gpp. silahkan saja.... aku ga akan marah atopun apa aja, ya ini emang kejadian n fakta.
this is the story :

Rabu, 17 nov 2010, kami (aku dan temen2 kerja) jalan-jalan untuk merefresh otak setelah bekerja, agenda hari itu emang refreshing setelah sholat ied.
rencana pertama ke Bangkinang, yaitu ke Waterboom. tapi karena sesuatu dan lain hal, jadi di batalkan, akhirnya jalan ke Rindu sepadan, di daerah minas. Tempatnay lumayan asyik, banyak orang pacaran seh, hehehe
tapi sayangnya disitu cuma sebentar, numpang makan doank dan perjalanan dilanjutkan ke sebuah kolam renang di dekat masjid adung Annur Pekanbaru, rencananya berenang bareng.
setelah sampai disitu ada yang langsung ganti baju renang dan ada juga yang ga mau berenang.
aku udah ragu-ragu mo ikut renang, tapi ak tetep ikut aja, ganti baju.
dua orang temen udah masuk duluan, kemudian nyusul ka sari, dia turun dan masih di pinggir, kemudian datang aku.
"bisa renang dx ??" tanya ka sari padaku
"ga ka, kolamnay dalem ga " tanyaku padanaya
"ga kog"

tiba-tiba ka sari langsung menarik tanganku, walhasil aku nyemplung ke kolam, secara kau ga bisa renang, yasudahlah...
aku langsung gaya batu n langsung turun ke bawah, kebetulan kolamnya lumayan dalam.
aku udah ga bisa nafas lagi dan udah banyak minum air, aku berfikir "apakah aku masih bisa menghirup udara lagi ??" kataku dalam hati, karena ga ada pertolongan, dikira aku cuma becanda n pura-pura tenggelam, lama banget pertolongan datang.
perutku sudah kembung, kalo emang lama datang pertoongan mungkin aku udah ga bisa buka FB lagi, n selamat tinggal semuanya. semua tingal kenangan.
tapi alhamdulilah, ada juga yang datang menolongku, ditariknya tanganku, dan aku berhasil naik keatas n bisa menghirup udara lagi, aku batuk-batuk perut penuh dengan air.
aku berhasil naik keatas n bergegas ganti baju.

terimakasih ya Allah, terimakasih sahabatku yang telah menolongku, n terimakasih semuanya...
perjalanan yang menyenagkan n menegangkan...
1 Response
  1. hai...salam knal juga :)


Posting Komentar

Blogger Templates