astaughfirullah

astaughfirullahaladziim........
hari ini adalah hari sialku...
hp (nokia 5310) ku ilang, lenyap :(

kejdian awalnya adalah....

siang tadi (7 mei 2010)aku lagi jalan menuju kampus, mo ikut bantuin kerja buat mubes besok, 8 mei 2010
lg jalan, tiba-tiba ada orang tak dikenal manggil
minta bantuan untuk bawain komputer dari kost temenya,
tanpa sadar aku nurut aja ajakan dia,
setelah itu aku ikut dia naik motor revonya kesebuah kost-kostan
disitu dia sok akrab padaku
dan pinjam hape, dengan alasan mo telpon temen
ya aku kasi ajja
setelah telepon, dia ngajak jalan lagi,
ketika sampai perjalanan kok tiba-tiba aku diturunkan ditengah ljalan
aku nurut aja, dia beralasan mau menjemput temenya dulu, ntar baru jemput aku
setelah lama ditunggu kok gag datang-datang jugag
disitu aku mulai sadar lok akau kena hipnotis..


sungguh pengalaman yang sangat menyedihkan, semoga kejadian ini gag terulang lagi
ini jadi pelajaran bagiku untuk berhati-hati

good bye nokia 5310 ku....
0 Responses

Posting Komentar

Blogger Templates